Sukses

Deretan Wanita Cantik Hiasi Ajang ONE Championship

Pertarungan seru antara Luis "Sapo" Santos menghadapi Igor "Lionheart" Svirid.

Liputan6.com, Jakarta Ajang akbar Mixed Martial Arts (MMA) ONE Championship kembali digelar di Jakarta pada 27 Agustus 2016. Pecinta MMA dapat menyaksikan pertarungan seru antara atlet MMA kelas dunia Luis "Sapo" Santos (Brasil) menghadapi mantan juara dunia ONE kelas menengah, Igor "Lionheart" Svirid (Kazakhstan) dalam pertarungan selama tiga ronde di Jakarta Convention Center.

ONE Championship

ONE Championship kali ini mengambil tajuk ONE: TITLES & TITANS. Tak hanya pertarungan MMA yang disajikan, ONE: TITLES & TITANS juga menghadirkan hiburan dari DJ duo ternama GLOWINTHEDARK.
ONE Championship
Selain duel menarik dan hiburan, ajang ini juga dimeriahkan dengan penampilan sejumlah wanita cantik.

Duel seru terjadi saat berlangsung petarungan antara Luis 'Sapo' Santos menghadapi mantan juara dunia ONE kelas menengah, Igor 'Lionheart' Svirid. Pertandingan akhirnya dimenangkan Santos.

ONE Championship

Luis "Sapo" Santos adalah atlet mixed martial art veteran asal Brasil yang sudah bertarung sebanyak 70 kali dimana separuhnya dimenangkan dengan TKO atau KO. Sebagai pemegang sabuk hitam Jiu-Jitsu dan kerap menyelesaikan pertarungan dengan cara spektakuler.

ONE Chhampionship

Sementara Igor "Lionheart" Svirid adalah petarung berusia 30 tahun berasal dari Almaty, Kazakhstan dan merupakan mantan juara dunia ONE kelas menengah. Ia meraih gelar juara dengan mengalahkan lawannya, Leandro Ataides dalam waktu 17 detik di tahun 2014.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini