Sukses

Timnas Indonesia Vs Malaysia, Selangor Pastikan Andik Dipanggil

Liputan6.com, Jakarta - Andik Vermansah dipanggil membela Timnas Indonesia untuk laga uji coba kontra Malaysia, 6 September 2016 di Stadion Manahan, Solo. Adalah Selangor FA, klub Andik asal Malaysia yang mengonfirmasi kabar tersebut.

Dalam akun Instagram Selangor FA disebutkan klub mengizinkan Andik memperkuat Tim Garuda. Andik sendiri diketahui kini menjadi kapten Selangor, sehingga pada dua gelombang seleksi Timnas Indonesia sebelumnya tidak dapat ikut serta. 

 

"Pemangku kapten #RedGiants - Andik Vermansah turut dipanggil jurulatih Indonesia, Alfred Riedl untuk kem latihan dan perlawanan persahabatan hadapi Malaysia di Solo, 6 September ini," tulis Selangor FA dalam akun Instagram-nya.

Pelatih Timnas Indonesia, Alfred Riedll, sebelumnya memang ingin memanggil Andik usai absennya sang pemain pada dua gelombang seleksi di Stadion Pakansari lalu. Saat itu, jadwal pertandingan Selangor tengah padat dan sebagai kapten, sosok Andik dibutuhkan tim.

Yang menarik, akan ada lima pemain Selangor dalam pertandingan persahabatan antara Indonesia melawan Malaysia nanti. Selain Andik, empat pemain Selangor lainnya dipanggil membela tim berjuluk Harimau Malaya tersebut.

Empat pemain tersebut yakni, Ahmad Hazwan Bakri, Mohd Khairulazhan Khalid, S Veenod, dan Adam Nor Azlin. Indonesia sendiri baru mengumumkan nama-nama pemain pada Senin (29/8/2016).

Uji coba Indonesia melawan Malaysia tidak lain sebagai persiapan menjelang Piala AFF 2016 yang berlangsung November-Desember mendatang. Indonesia tergabung di Grup A bersama tuan rumah Filipina, Thailand, dan Singapura.

Akun Instagram Selangor yang umumkan Andik dipanggil Timnas Indonesia: