Sukses

Now Live Streaming Gresik United Vs Semen Padang

Semen Padang menjadi salah satu klub dengan rekor buruk saat menggelar laga tandang.

Liputan6.com, Jakarta Semen Padang akan bertandang ke markas Gresik United di Stadion Tri Dharma pada pekan ke-17 Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo, Minggu (28/8/2016). Kabau Sirah mengincar kemenangan demi bisa memutus rekor buruk di laga tandang.
 
Semen Padang menjadi salah satu klub dengan rekor buruk saat menggelar laga tandang. Tercatat, dari delapan laga tandang yang sudah dilakoni, Irsyad Maulana dan kawan-kawan gagal meraih satu kemenangan pun. Semen Padang tercatat mengalami dua imbang dan enam kali kalah.

Kekalahan teranyar terjadi ketika mereka bertandang ke markas Mitra Kukar di Stadion Aji Imbut pada pekan ke-16. Saat itu, Semen Padang menyerah 0-2 dari Naga Mekes berkat gol Marlon da Silva (19') dan Anindito Wahyu (51').
 
Selain meneruskan rekor buruk di tandang, kekalahan ini juga membuat Semen Padang gagal masuk lima besar di tangga klasemen. Mereka saat ini tertahan di posisi ketujuh dengan 26 poin.

Kendati demikian, peluang Gresik United untuk memutus rentetan hasil buruk ini tak secara otomatis tertutup. Meski sulit, Sasa Zecevic dan kawan-kawan tetap memiliki modal bagus untuk meraih hasil positif melawan Semen Padang karena pada pertemuan terakhir Laskar Joko Samudro mampu meraih kemenangan 1-0 atas Kabau Sirah di Stadion Tri Dharma.

Anda dapat menyaksikan laga seru ini melalui live streaming di Liputan6.com.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini