Sukses

Now Live Streaming PSM Makassar Vs Persipura

Performa dua striker Indonesia, Ferdinand Sinaga dan Boaz Solossa juga semakin menambah panas laga ini.

Liputan6.com, Jakarta Laga seru tersaji ketika PSM Makassar menjamu Persipura Jayapura pada pekan ke-17 Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo, di Stadion Andi Matalatta, Minggu (28/8/2016). Pertandingan ini dipastikan akan berlangsung sengit lantaran kedua tim sama-sama sedang berada dalam kondisi on-fire.
 
Juku Eja dan Mutiara Hitam sama-sama meraih tiga kemenangan dalam lima laga terakhir. Uniknya, kedua tim tersebut tercatat mampu menyapu bersih semua kemenangan dalam tiga laga terakhir.

PSM menang atas Gresik United (3-2), Bali United (4-0) dan Persija Jakarta (1-0). Sedangkan Persipura menang atas Bhayangkara Surabaya United (2-1), Mitra Kukar (1-0) dan Gresik United (3-0).
 
Rentetan kemenangan dipastikan akan meningkatkan mental dan motivasi kedua tim. Hal ini yang melandasi laga nanti bakal berlangsung seru dan sengit sepanjang 90 menit pertandingan berjalan.
 
Tak hanya rekor apik kedua tim dalam lima pertandingan, performa dua striker Indonesia, Ferdinand Sinaga dan Boaz Solossa juga semakin menambah panas laga ini. Pasalnya, kedua bomber tersebut juga sedang berada dalam performa terbaik sejauh ini.

Anda dapat menyaksikan laga seru ini melalui live streaming di Liputan6.com

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini