Sukses

Dibeli Mahal, Gelandang Portugal Tak Sabar Bela Inter Milan

Liputan6.com, Milan - Joao Mario resmi bergabung dengan Inter Milan setelah dibeli seharga 45 juta euro dari Sporting Lisbon. Gelandang internasional Portugal itu tidak sabar memulai petualangannya bersama Nerazzurri.

Pemain berusia 23 tahun ini berterima kasih atas jasa-jasa Sporting dalam kariernya. Joao Mario diketahui 14 tahun bersama Sporting, dari mulai akademi hingga karier profesionalnya.

 

"Saya tidak akan lupa (dengan Sporting), apa pun yang terjadi. Pada saat ini, yang saya pikirkan bagaimana mengucapkan terima kasih," ungkap Joao Mario dalam akun Instagram-nya, seperti dilansir Football-Italia.

"Terima kasih Sporting untuk semuanya, saya memulai dari anak-anak dan mewujudkan mimpi masuk ke tim utama. Dari hari pertama tiba saya tahu saya membuat pilihan tepat," katanya.

Setelah hengkang ke Inter, Joao Mario pun akan tetap setia mendukung Sporting ketika sedang bertanding. Dia berharap dukungan dari fans Sporting terhadap kariernya bersama Inter Milan di masa depan.

"Terima kasih kepada Inter untuk kesempatan besar ini dan untuk semua cinta yang ditunjukkan selama saya dalam perjalanan. Saya tidak sabar untuk memulainya," tutur Joao Mario.

Video Populer

Foto Populer