Sukses

Lupakan 'Fergie Time', MU Kini Punya 'Mourinho Time'

MU menang lewat gol telat Rashford dalam laga kontra Hull City.

Liputan6.com, Manchester - Kemenangan dramatis Manchester United atas Hull City amat berkesan bagi para pendukung The Red Devils. Gol tunggal Marcus Rashford pada menit ke-92 membuat MU menundukkan tuan rumah Hull, Sabtu (27/8/2016).

Gol tersebut mengingatkan fans pada MU era Sir Alex Ferguson, yang tak jarang mencetak gol penentu pada menit-menit akhir. Fans MU sering menyebut momen itu sebagai Fergie Time.

Ini juga menjadi kemenangan ketiga beruntun MU di Liga Primer Inggris di awal musim 2016-2017. Sekarang, MU mengoleksi sembilan poin dari tiga pertandingan Liga Primer Inggris.   

Sukses itu kian meyakinkan pendukung The Red Devils atas kepemimpinan Mourinho. Kemenangan ala Ferguson itu pun terasa spesial bagi Mourinho, yang mengagumi manajer legenda MU tersebut.

"Sir Alex Ferguson merupakan legenda yang hebat klub ini dan saya lebih dari bahagia mengatakan kami berhasil menang di 'Fergie Time'. Saya sangat senang akan kemenangan ini," ungkap Mourinho, seperti yang dilansir Metro.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mourinho Time

Mourinho Time

Hasil-hasil positif tersebut tentu membuat MU tidak diragukan sebagai salah satu kandidat juara Liga Primer Inggris musim ini. Kedatangan Paul Pogba, Zlatan Ibrahimovic, dan Eric Bailly membuat perubahan signifikan di skuat MU.

Harapan besar sekarang berada di pundak Mourinho untuk bisa mengembalikan kejayaan The Red Devils. Gol telat yang melahirkan kemenangan khas Ferguson di masa silam seakan lahir kembali.



Fans MU mungkin harus melupakan momen-momen Fergie Time, karena sekarang mereka memiliki Mourinho Time. Dalam sebuah gambar perbandingan juga terlihat miripnya aksi Ferguson dan Mourinho dengan gestur menunjuk jam tangan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini