Sukses

Tontowi / Liliyana dapat Asuransi Senilai Rp 1 Miliar

Liputan6.com, Jakarta - Bonus terus berdatangan untuk empat atlet Indonesia yang meraih medali di ajang Olimpiade Rio de Janeiro 2016, yakni Tontowi Ahmad, Liliyana Natsir, Sri Wahyuni, dan Eko Yuli. Setelah mendapat bonus dari pemerintah, mereka mendapat asuransi perlindungan jiwa dan kesehatan dari BNI Life.



Perlindungan jiwa dan kesehatan itu berlaku untuk empat tahun ke depan. Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir yang menyabet medali emas bakal mendapat asuransi sebesar Rp 1 miliar. Sedangkan dua atlet angkat besi, Eko Yuli dan Sri Wahyuni mendapat asuransi sebesar Rp 750 juta.

Direktur Utama BNI Life, Budi Tampubolon mengatakan bahwa empat atlet tersebut pantas mendapat asuransi besar karena sudah mengharumkan nama bangsa. "Semoga semangat mereka terus berjalan ke generasi-generasi selanjutnya," katanya di Hotel Atlet Century Park, Jakarta, Minggu (28/8/2016).

"Tentu saja kami sangat menghargai semangat dan kerja keras para atlet. Mereka sudah menunjukkan tekad yang kuat untuk menghasilkan prestasi," ucap Budi menambahkan.

Keempat atlet tersebut bakal mendapat penggantian biaya perawatan di rumah sakit yang diakibatkan oleh penyakit ataupun kecelakaan dan pemberian santunan bila meninggal dunia.

"BNI Life memberikan asuransi sebesar ini bisa memacu semangat para atlet muda untuk menjadi lebih baik lagi dari seniornya," ujar Budi mengakhiri.
Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir (Liputan6.com/Angga Yuniar)

Video Populer

Foto Populer