Sukses

Belum Menang di La Liga, Griezmann Takut Atletico Degradasi

Dari dua pertandingan yang dilalui di La Liga, Atletico belum juga meraih kemenangan.

Liputan6.com, Madrid - Striker Atletico Madrid Antoine Griezmann mengaku takut timnya degradasi. Ia pun menuntut Los Colchoneros untuk segera bangkit.

Dari dua pertandingan yang dilalui di La Liga, Atletico belum juga meraih kemenangan. Padahal, lawan mereka hanya tim promosi. Terakhir, Atletico bermain imbang 0-0 dengan tuan rumah Leganes pada lanjutan pertandingan La Liga, Minggu (28/8/2016) dinihari WIB.

"Jika kami terus seperti ini, kami akan berjuang untuk lolos degradasi, bukan untuk jadi juara," kata Griezmann di Football Espana.

"Kami marah dan harus secepatnya bangkit karena kalau tidak, bisa bahaya. Kami harus mulai untuk menjadi diri kami sendiri."

Griezmann mulai kembali membela Atletico. Ia sebelumnya habis-habisan bersama Prancis di Piala Eropa 2016.

"Aku baik-baik saja, hanya perlu kecepatan. Aku bekerja untuk kembali ke levelku," kata dia.
Striker Atletico Madrid Antoine Griezmann mencetak gol ke gawang Bayern Muenchen pada leg kedua semifinal Liga Champions di Allianz Arena, Rabu dinihari WIB (4/5/2016). (Liputan6.com/ Reuters / Michaela Rehle Livepic)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.