Sukses

Montella: Milan Kurang Keseimbangan

Liputan6.com, Milan - Pelatih AC Milan Vincenzo Montella menilai timnya tidak bermain buruk saat kalah di tangan Napoli. Namun, ia mengaku kecewa dengan dua kartu merah yang diterima Rossoneri.



Milan tumbang 2-4 di tangan Napoli pada lanjutan pertandingan Serie A di San Paolo, Minggu (28/8/2016) dinihari WIB. Dua pemain Milan, Juraj Kucka dan M'Baye Niang diusir wasit pada laga tersebut.

"Kami mendapat dua kartu merah. Saya tidak akan menerima protes terus-menerus terhadap wasit. Ini rumit ketika kami bermain dengan 10 orang dan dengan sembilan pemain, tugas kami seperti mendaki gunung," kata Montella di Sky Italia.

"Saya puas dengan penampilan, tetapi juga kecewa. Setelah penampilan seperti itu, Anda harusnya pulang dengan poin. Dalam 20 menit pertama, jelas kami lebih unggul dari Napoli, tapi kami kehilangan keyakinan setelah gol mereka. Tapi setelah istirahat kami bereaksi hebat sebagai tim."

"Target saya sekarang adalah untuk membuat tim bermain bagus selama 90 menit penuh. Kami kurang sedikit keseimbangan," Montella menambahkan.

Akibat kekalahan itu, Milan berada di posisi 10 klasemen. Rossoneri baru mengoleksi tiga poin dari dua pertandingan.
Gelandang AC Milan, Giacomo Bonaventura (tengah) saat mencoba mengamankan bola dari kejaran dua pemain Napoli, pada pertandingan lanjutan Serie A, di San Paolo, Sabtu atau Minggu (28/8/2016) dini hari WIB. (AFP/Carlo Hermann).

Video Populer

Foto Populer