Sukses

Conte Persilakan Fabregas Tinggalkan Chelsea

Dari tiga laga Chelsea, Fabregas baru main sekali itu pun sebagai pemain pengganti.

Liputan6.com, London - Masa depan Cesc Fabregas di skuat Chelsea tengah tidak jelas. Antonio Conte kabarnya mempersilakan Fabregas bila ingin meninggalkan The Blues musim panas ini.

Seperti dilansir El Confidencial, hingga jendela transfer ditutup nanti, Fabregas masih berpeluang hengkang. Dalam kemenangan 3-0 Chelsea atas Burnley, Sabtu (27/8/2016), Fabregas tidak diturunkan dan duduk di bangku cadangan.



Hal itu seolah menyiratkan Conte tidak memasukkan mantan pemain Barcelona itu dalam rencananya ke depan. Tanpa Fabregas, Chelsea tetap mampu memenangi tiga laga awal di Liga Primer Inggris.  

Conte sendiri diketahui bukan salah satu pelatih yang menyukai permainan Fabregas. Kehadiran N'Golo Kante di posisi gelandang bertahan menggeser Nemanja Matic lebih ke tengah dan membuat Fabregas rela dibangkucadangkan.

Menurut sumber di klub asal London Barat itu, Conte menilai Fabregas kurang bekerja keras untuk tim. Oleh karena itu, gelandang asal Spanyol tersebut mesti duduk di bangku cadangan.

Performa Fabregas dalam mengawali musim ini juga dianggap menurun oleh Conte. Jika pelatih asal Italia itu tidak melihat perubahan dalam diri Fabregas, nasib eks kapten Arsenal itu harus siap-siap meninggalkan Stamford Bridge.

The Blues sendiri sekarang telah mengoleksi sembilan poin dari tiga pertandingan perdana Liga Primer Inggris 2016-2017. Fabregas baru bermain sekali, itu pun sebagai pemain pengganti dan hanya tampil 12 menit.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini