Sukses

Liga Inggris Kedatangan WAGs Cantik dari Italia

Liputan6.com, London - Striker Juventus, Simone Zaza resmi bergabung dengan klub Liga Premier Inggris, West Ham United. The Hammers --sebutan West Ham-- mendapatkan Zaza dengan status pemain pinjaman.

West Ham sendiri harus membayar lima juta euro atau setara Rp 74 miliar kepada Si Nyonya Tua. The Hammers bisa mendapatkan striker berusia 25 tahun itu secara permanen di akhir musim 2016/17.

Untuk mendapatkan Zaza secara permanen, West Ham United diwajibkan membayar mahar sebesar 20 juta euro atau senilai dengan Rp 297 miliar. Dengan datangnya Zaza, WAG's atau kekasih dan istri cantik para pemain bola pun bertambah di Liga Inggris.

Zaza mempunyai pacar cantik bernama Chiara Biasi. Wanita berambut hitam tersebut merupakan seorang blogger kenamaan di Italia.

Mereka baru pacaran dalam satu tahun terakhir. Zaza dan Biasi bisa menjalin cinta berkat bantuan dari mantan striker Juventus, Alvaro Morata. Kebetulan kekasih Morata, Alice Campello merupakan teman dekat Biasi.

Kisah asmara Zaza dan Biasi tercium media pada April lalu. Ketika itu mereka memberikan dukungan untuk Juventus saat melawan AC Milan di Stadion San Siro.