Sukses

Juve Menyerah Temukan Pengganti Pogba

Juventus akhirnya menyerah mengejar Blaise Matuidi.

Liputan6.com, Turin - Juventus akhirnya menyerah mengejar Blaise Matuidi. Si Nyonya Tua mengungkapkan PSG telah menolak tawarannya.

Matuidi diplot untuk menggantikan Paul Pogba yang hijrah ke Manchester United (MU). Pemain timnas Prancis itu dinilai punya kualitas yang setara dengan Pogba walau sudah berusia 29 tahun.

Juve juga sudah menyiapkan dana sebesar 21 pounds agar transfer itu terwujud. Sayang rencana itu urung terwujud dalam waktu dekat.

"Tidak ada yang terjadi antara kami dengan PSG sejauh ini. Mereka memberitahu kami Matuidi tidak dijual. Saya pikir pernyataan itu sudah jelas," kata CEO Juventus, Giuseppe Marotta.

"Untuk sekarang kami pastikan pengejaran Matuidi sudah selesai. Saya pikir hal ini biasa terjadi di bursa transfer," katanya menambahkan.

Sejauh ini Juve telah mendatangkan lima pemain baru. Namun Marotta masih berharap membeli pemain lagi.

"Kue yang ada sekarang tinggal menambahkan buah ceri diatasnya. Dan kami akan mencarinya sebelum bursa transfer ditutup 31 Agustus mendatang," kata Marotta tersenyum.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    PSG

  • Blaise Matuidi

Video Terkini