Sukses

Intip Aksi Heroik Fellaini Usai Gol Telat Rashford

Fellaini selalu dimainkan 90 menit di tiga laga Liga Premier musim ini.

Liputan6.com, Manchester - Marcus Rashford adalah pahlawan kemenangan Manchester United (MU) saat menaklukkan Hull City pada pekan ketiga Liga Premier 2016/2017. Namun, bagi fans wanita MU ini, Marouane Fellaini adalah pahlawan yang sebenarnya.

Fellaini adalah salah satu pemain yang diberikan kepercayaan penuh pelatih Jose Mourinho. Buktinya, ia selalu dimainkan sebagai starter di tiga laga Liga Inggris. Kesempatan itu kembali didapat saat MU melawat ke markas Hull di KCOM Stadium, Minggu (28/8/2016) dinihari WIB.

Melawan Hull menjadi laga yang mendebarkan bagi suporter MU. Maklum, meski mendominasi permainan, MU yang diperkuat Zlatan Ibrahimovic, Paul Pogba, Wayne Rooney, dan Juan Mata begitu kesulitan menjebol gawang Hull kawalan Eldin Jakupovic.

Untungnya, Mourinho mengambil keputusan tepat saat memainkan Rashford di menit 71 untuk menggantikan Mata. Buktinya, Rashford tampil sebagai penyelamat lewat gol yang dicetak di menit injury time. Tak heran jika para fans MU merayakan gol itu dengan emosional.

Saking senangnya, ada sekumpulan fans MU yang merayakannya dengan cara berlebihan. Beberapa orang terlihat menumpuk hingga terdorong ke papan iklan. Dalam situasi itu, ada ibu-ibu yang merupakan fans MU ikut terjebak dalam kerumunan.

Aksi heroik Marouane Fellaini saat seorang fans terjebak di kerumunan akibat merayakan gol telat Marcus Rashford. (Reuters)

Saat para pemain MU merayakan gol Rashford, Fellaini justru sibuk menyelamatkan wanita itu dari kerumunan. Dalam sebuah foto, ia juga sempat berteriak kepada fans lain untuk ikut menolong wanita tersebut.

Sayang, aksi heroik Fellaini dirusak dengan fakta mengenai kondisinya usai pertandingan. Setelah dilakukan tes, Fellaini ternyata mengalami cedera pada punggungnya. Pada laga itu, ia memang sering terlibat duel udara dengan para pemain Hull.

Marouane Fellaini tak ikut merayakan gol telat Marcus Rashford ke gawang Hull City karena sibuk menyelamatkan seorang fans yang terjebak. (Reuters)

"Fellaini mengalami cedera otot di punggungnya dan itu sangat tidak baik. Saya tidak ingin mengatakan berapa lama dia bakal absen. Namun yang pasti, itu sangat buruk," ucap Mourinho, dikutip dari Sports Mole.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Marouane Fellaini merupakan pemain sepak bola profesional yang bermain dengan tim Manchester United dan tim nasional Belgia.
    Marouane Fellaini merupakan pemain sepak bola profesional yang bermain dengan tim Manchester United dan tim nasional Belgia.

    Marouane Fellaini

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

Video Terkini