Sukses

Eks Porto Kagumi Fanatisme Bobotoh

Mantan pemain FC Porto ini menilai pendukung Persib sangat fanatik.

Liputan6.com, Bandung - Pemain anyar Persib Bandung, Diogo Alexandre Alves Ferreira kagum dengan atmosfer pertandingan antara Persib Bandung menghadapi Arema Cronus, Sabtu (27/8/2016) kemarin.

Menurutnya, suasana Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung membuatnya tidak sabar untuk menjalani debut. Dalam laga tersebut, Persib sendiri hanya bermain imbang 0-0 melawan Tim Singo Edan.

"Atmosfer pertandingan sulit dipercaya karena yang datang ke stadion sangat banyak sekali. Sayangnya, kita tidak bisa dapat tiga angka," ujar Diogo.

Mantan pemain FC Porto ini menilai pendukung Persib sangat fanatik bahkan melebihi beberapa tim besar di Australia.

"Sangat fantastis saya tidak sabar untuk bisa bermain untuk mereka (bobotoh). Saya sudah pernah main untuk beberapa tim Australia tapi yang ini lebih baik," ucapnya antusias." katanya menambahkan.

Diogo menjadi pemain kedua asal Australia yang berlabuh di tim juara ISL 2014 setelah Robbie Gaspar. Pemain keturunan Portugal ini merupakan pemain serba bisa. Dia dapat bermain di beberapa posisi seperti, bek tengah, bek kanan, gelandang bertahan, gelandang bertahan, dan sayap kanan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.