Sukses

Icardi Sukses Selamatkan Inter dari Kekalahan

Inter Milan kembali meraih hasil minor dalam lanjutan Serie A Italia.

Liputan6.com, Milan - Inter Milan kembali meraih hasil minor dalam lanjutan Serie A Italia. Pada pekan kedua, Inter hanya bermain imbang 1-1 melawan Palermo, Minggu (28/8/2016).

Bermain di kandang sendiri, Inter tampil tanpa kreativitas. Mereka bahkan beberapa kali terancam oleh Palermo yang lebih terbuka.

Tak heran cemooh sempat menggema karena para pemain Inter lebih sering memainkan bola di lapangan sendiri. Skor di babak pertama pun berakhir imbang 0-0.

Di babak kedua, tim tamu justru mencuri gol terlebih dahulu. Tendangan Andrea Rispoli membentur Davide Santon dan membuat Samir Handanovic mati langkah. Palermo pun unggul 1-0 pada menit ke-48.

Tertinggal satu gol, pelatih Inter Frank de Boer memasukkan gelandang Antonio Candreva menggantikan Santon agar tampil lebih menyerang. Terbukti pergantian tersebut efektif.

Candreva menjadi kreator gol bagi Mauro Icardi pada menit ke-72.  Sundulan pemain asal Argentina itu tidak mampu ditahan kiper Palermo, Josip Posavec.

Sayang hingga akhir laga skor 1-1 tidak berubah. Inter tetap di posisi ke-13 klasemen dan Palermo setingkat diatasnya dengan koleksi satu poin.

Inter: Handanovic; D'Ambrosio, Miranda, Murillo, Santon (Miangue 68); Medel, Banega, Kondogbia; Eder, Icardi, Perisic (Candreva 68)

Palermo: Posavec; Goldaniga, Vitiello, Andelkovic (Cionek 85); Rispoli, Hiljemark, Gazzi, Chochev, Aleesami; Quaison (Sallai 54); Nestorovski (Balogh 76)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini