Sukses

Inter Belum Menang, Begini Alasan De Boer

Inter meraih hasil yang kurang memuaskan dalam dua laga awal di Liga Italia.

Liputan6.com, Milan - Frank De Boer sedikit gusar kala Inter Milan hanya bermain imbang 1-1 melawan Palermo, Minggu (28/8/2016) di Giuseppe Meazza. Pelatih baru Nerazzurri itu menyebut penampilan anak asuhnya sudah berkembang.

Inter meraih hasil yang kurang memuaskan dalam dua laga awal di Liga Italia. Sebelum imbang melawan Palermo, mereka kalah 0-2 dari Chievo.

Bahkan saat melawan Palermo, Inter nyaris menelan malu karena sempat tertinggal satu gol. Beruntung Mauro Icardi mencetak gol penyelamat di menit 72.

"Saya pikir kami sudah bermain lebih bagus ketimbang pekan lalu. Jadi melihat hasilnya kami sangat kecewa," ujar De Boer seperti dilansir Football Italia.

"Melihat permainan di babak kedua, kami seharusnya bisa menang 4-1. Gol dari Palermo juga karena ketidakberuntungan saja," kata pelatih asal Belanda itu menambahkan.

De Boer juga membantah jika strateginya tidak berjalan di Inter. Meski fans sempat mencemooh dirinya usai laga lawan Palermo.

"Saya mengubah sedikit detail permainan dan tidak ada gunanya mengganti keseluruhan sistem. Saya yakin kami bisa meraih tiga angka di laga selanjutnya," kata De Boer.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini