Sukses

Hasil Lengkap Liga Inggris, Italia, dan Spanyol

Liga top Eropa kembali digelar pada Minggu (28/8/2016) malam hingga Senin dinihari WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Liga top Eropa kembali digelar pada Minggu (28/8/2016) malam hingga Senin dinihari WIB. Sejumlah klub raksasa meraih hasil yang memuaskan pada pertandingan yang dijalani.

Dari Liga Inggris, Manchester City sukses menggulung tamunya West Ham United dengan skor 3-1. Dua gol Raheem Sterling dan satu gol Fernandinho hanya mampu dibalas Michail Antonio.

Sementara West Bromwich Albion (WBA) hanya mampu bermain imbang 0-0 melawan tim promosi Middlesbrough. Hasil itu cukup bagi Boro yang memperpanjang rekor belum kalah dari tiga laga di musim 2016/17.

Dari Liga Italia, Inter Milan hanya bermain imbang 1-1 melawan tamunya Palermo. Sempat tertinggal melalui gol Andrea Rispoli, Inter menyamakan kedudukan melalui Mauro Icardi.

Klub raksasa lainnya, AS Roma juga hanya bermain imbang 2-2 melawan Cagliari. Tim Serigala Ibukota unggul dua gol terlebih dulu lewat Diego Perotti dan Kevin Strootman. Namun tuan rumah membalas melalui Marco Boriello dan Marco Sau.

Di lanjutan La Liga Spanyol, Barcelona terus melanjutkan tren positif di awal musim. Blaugrana menang tipis 1-0 atas Athletic Bilbao melalui gol Ivan Rakitic.

Sedangkan di laga lain, Las Palmas membantai Granada 5-1. Duel tim kuda hitam, Villareal dan Sevilla berakhir dengan skor 0-0.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berikut hasil lengkap pertandingan tadi malam

La Liga Spanyol
Las Palmas 5 - 1 Granada     
Deportivo Alavés 0 - 0 Sporting Gijón         
Athletic Club 0 - 1 Barcelona
Villareal 0-0 Sevilla

Liga Inggris
WBA 0 - 0 Middlesbrough         
Manchester City 3 - 1 West Ham United

Liga Italia
Inter Milan1 - 1 Palermo     
Cagliari 2 - 2 Roma     
Crotone 1 - 3 Genoa     
Fiorentina 1 - 0 Chievo     
Sampdoria 2 - 1 Atalanta     
Sassuolo 2 - 1 Pescara     
Torino 5 - 1 Bologna     
Udinese 2 - 0 Empoli

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini