Sukses

Rashford Bikin Sejarah Baru untuk Mourinho

Rashford berhasil mencatat rekor unik berkat golnya ke gawang Hull.

Liputan6.com, Manchester- Penyerang belia Marcus Rashford berhasil memecahkan rekor unik saat menjadi pahlawan Manchester United di pekan ketiga Liga Inggris. Rashford mencatat rekor baru dalam karier kepelatihan Jose Mourinho.

Seperti diketahui, Rashford menjadi pencetak gol semata wayang kemenangan 1-0 MU atas Hull City akhir pekan kemarin. Dalam laga itu Rashford menjebol gawang lawan di menit akhir menyontek umpan dari Wayne Rooney.

Dengan gol ke gawang Hull, Rashford kini tercatat dalam buku sejarah sebagai pemain remaja pertama yang mencetak gol untuk Mourinho di ajang Liga Premier. Demikian diberitakan The Sun.

Rashford baru berusia 18 tahun saat menjadi pahlawan MU. Sebelumnya, dalam karier kepelatihan Mourinho di Liga Inggris belum pernah ada pemain remaja yang mencetak gol.

Gol ke gawang Hull menjadi bukti dari Rashford bila Mourinho layak mengandalkannya sebagai pelapis Zlatan Ibrahimovic. Pasalnya MU sempat dikabarkan ingin membeli penyerang lagi.

Salah satu nama yang konon dibidik MU untuk menjadi pelapis Ibra adalah penyerang bengal Mario Balotelli.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.