Sukses

Dipinggirkan Conte, Ini Kata Fabregas

Cesc Fabregas belum bermain di tiga laga awal Chelsea di Liga Inggris.

Liputan6.com, London - Gelandang Chelsea, Cesc Fabregas membantah kabar keretakan hubungan antara dia dengan sang manajer, Antonio Conte. Fabregas juga menegaskan, dirinya tetap berkomitmen dengan Chelsea.

"Berlawanan dengan apa yang telah ditulis. Saya dan manajer punya hubungan baik dan dia tidak pernah mengatakan bahwa saya dipersilakan hengkang," tulis Fabregas via akun instagramnya @cescf4bregas.

Rumor Fabregas bakal hengkang bermula ketika Conte tak kunjung memainkannya hingga pekan ketiga Liga Inggris. Padahal, Fabregas adalah salah satu pilar utama di lini tengah Chelsea pada musim lalu.

Kabarnya, Conte mencadangkan Fabregas lantaran kurang cocok dengan gaya permainan gelandang asal Spanyol tersebut. Manajer asal Italia ini lebih suka tipe gelandang pekerja keras seperti N'golo Kante dan Nemanja Matic.

Fabregas sendiri menegaskan, dirinya bakal terus berkomitmen pada Chelsea. Gelandang berusia 29 tahun ini juga mengungkapkan selalu dalam keadaan siap jika kembali diturunkan.

"Saya berkomitmen penuh pada Chelsea dan target saya adalah membantu tim ini memenangkan lebih banyak trofi," kata Fabregas mengakhiri.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Real Madrid Dikabarkan Tertarik

Di sisi lain, kabar keretakan hubungan Fabregas kabarnya diendus oleh Real Madrid. El Real pun disebut tertarik membawa eks gelandang Barcelona tersebut kembali ke Liga Spanyol.

Manajer Madrid, Zinedine Zidane sendiri mengatakan, Fabregas adalah gelandang yang bagus. Namun Zidane menegaskan, stok gelandang di timnya sudah cukup banyak.

"Pada akhirnya saya harus memiliki skuat di mana tiga atau empat pemain tidak terpilih. Untuk menambah pemain lagi tentu akan menyulitkan," ujar Zidane.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Cesc Fabregas adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Chelsea
    Cesc Fabregas adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Chelsea

    Cesc Fabregas

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

Video Terkini