Sukses

Valencia Cari Pengganti Mustafi di MU

Valencia saat ini sudah melakukan negosiasi dengan MU.

Liputan6.com, Valencia- Valencia hampir pasti akan kehilangan bek andalannya Shkodran Mustafi. Pemain asal Jerman itu bakal bergabung bersama klub Inggris, Arsenal. Valencia berniat mengganti Mustafi dengan Marcos Rojo dari Manchester United.

Mustafi diperkirakan akan segera resmi menjadi pemain Arsenal pada hari Senin (29/8/2016) ini. Sang pemain sudah membenarkan akan mencoba peruntungan di Inggris mulai musim 2016/2017.

Valencia pun kini berkejaran dengan waktu untuk segera mendapatkan pengganti yang layak untuk Mustafi. El Desmarque mengklaim El Che Rojo jadi buruan utama Valencia untuk menggantikan Mustafi.

Valencia tengah mengadakan pembicaraan serius dengan MU agar bisa merekrut Rojo musim panas ini. Uang penjualan Mustafi akan dipakai untuk merekrut Rojo. Peluang Valencia mendapatkan Rojo sangat besar.

Pemain asal Argentina itu sudah tidak masuk dalam perencanaan manajer MU Jose Mourinho. Rojo dipersilahkan pergi. MU akan mengganti Rojo dengan bek Southampton Jose Fonte.

Seandainya sampai gagal mendapatkan Rojo, Valencia sudah memiliki rencana cadangan. Ezequiel Garay atau Sidnei akan mereka rekrut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini