Sukses

Top 3 Berita Bola: MU Mungkin Ganti Formasi demi Rashford

Berikut tiga berita terpopuler hari Minggu (28/9/2016).

Liputan6.com, Jakarta- Pemain muda Marcus Rashford menjadi bintang kemenangan 1-0 MU atas Hull City akhir pekan kemarin. Kehebatan Rashford membuat galau manajer Jose Mourinho.

Mourinho mempertimbangkan untuk mengganti formasi demi mengakomodir Rashford di tim utama bersama Zlatan Ibrahimovic. Kemungkinan MU ubah formasi ini jadi sorotan pembaca setia kanal bola dan sports Liputan6.com.

Berikut tiga berita terpopuler Minggu (28/8/2016):

1. Marcus Rashford Tampil Gemilang, MU Ubah Formasi?

Manchester United (MU) menang 1-0 atas tua rumah Hull City pada lanjutan Liga Inggris di Stadion KCOM, Sabtu (27/8/2016). Gol telat dari Marcus Rashford membawa MU kembali rebut poin penuh.

Penampilan gemilang Rashford langsung menuai pujian dari manajer MU Jose Mourinho. Pelatih asal Portugal ini pun mengisyaratkan bahwa pemain berusia 18 tahun itu akan ditugasi sebuah peran besar selama musim ini. Baca selengkapnya disini.

2. Honda Ungkap Masalah Utama Sepanjang MotoGP 2016

Wakil Presiden Honda Racing Team, Shuhei Nakatomo mengungkapkan masalah utama yang sering dijumpai dua pembalap andalannya, Marc Marquez dan Dani Pedrosa sepanjang balapan MotoGP 2016.

Pada pertengahan pekan ini, di Brno, Nakatomo melakukan evaluasi besar-besaran di dalam timnya. Dari evaluasi tersebut, Honda menemukan bahwa mereka bermasalah dengan Electronic Control Unit (ECU). Baca selengkapnya disini.

3. Daftar Lengkap Tim dan Pembalap MotoGP 2017

MotoGP 2017 memang belum bergulir, namun daftar pembalap yang akan ambil bagian sudah dapat diketahui. Sepeninggal Eugene Laverty ke World Superbike, 23 pembalap bakal mengisi 12 tim yang berkiprah di MotoGP 2017.

Seperti dilansir Crash, perpindahan pembalap yang menjadi sorotan tentu ketika Jorge Lorenzo meninggalkan Movistar Yamaha untuk bergabung dengan Ducati Corse. Lalu, ada Maverick Vinales yang memilih hengkang dari Suzuki Ecstar ke Movistar Yamaha. Baca selengkapnya disini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.