Sukses

Gelandang Argentina Segera Gabung Persib

Liputan6.com, Bandung- Manajemen Persib Bandung tengah mengincar gelandang asal Argentina, Marcos Flores untuk menambah daya gedor skuat Maung Bandung pada putaran kedua Torabika Soccer Championship 2016 Presented by IM3 Ooredoo.

Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar menuturkan jika pihaknya telah melakukan komunikasi dengan pemain yang kini merumput bersama tim asal Chile, Curico Unido FC.

"Sudah komunikasi. Dulu dia juga sempat ke rumah saya di Tanjung Sari dan terkesan," kata Umuh, Minggu (28/8/2016).

Disinggung peluang sendiri mendapatkan pemain yang terkenal lantaran gaya bermain aktraktif ini, Umuh menjelaskan jika peluang untuk mendatangkan Marcos terbuka lebar.

"Insya Allah. Doakan saja. Kita terus lakukan komunikasi," ujar dia.

Lebih lanjut Umuh menuturkan rencana manajemen Maung Bandung mendatangkan Marcos lantaran performa Atep Cs di putaran pertama  Torabika Soccer Championship 2016 Presented by IM3 Ooredoo jauh dari harapan.

"Tidak puas dong seharusnya tidak begini tapi kan ini dari awal ada masalah, sekarang ada perbaikan dan di putaran kedua Insya Allah akan lebih baik," tutur Umuh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini