Sukses

Pogba Minta Fans MU Putuskan Pacar demi Pertahankan Gaya Rambut

Saran itu dituliskan Pogba lewat akun Twitter resminya. Pogba ingin fans yang bersangkutan putus dengan sang pacar.

Liputan6.com, Manchester - Gelandang Manchester United, Paul Pogba selama ini dikenal sebagai sosok yang humoris dan gemar bercanda. Sikap ini tidak jarang ditunjukkannya saat berinteraksi dengan para penggemar MU melalui media sosial, Twitter.

Lewat Twitter, Pogba dengan bercanda menanggapi cuitan fans MU yang mengalami masalah dengan sang pacar. Sebabnya sederhana, fans MU itu mencoba meniru gaya rambut Pogba yang memang nyentrik, tapi ternyata hal itu justru membuatnya dibenci sang pacar.

"Saya mencoba mengganti gaya rambut saya untuk bisa seperti Pogba. Sekarang, pacar saya membenci saya," tulis fans tersebut lewat akun Twitter @MUFC_Facebook.

Cuitan tersebut tampaknya dibaca oleh Pogba. Sang bintang pun menyarankan fans tersebut untuk memutuskan hubungan dengan sang pacar.

"Ganti pacarmu kawan, tetap jaga rambutmu," tulis Pogba.

Tentu saja, saran ini hanya sekadar gurauan. Saran Pogba ini tidak ditanggapi serius oleh para fans MU, termasuk si penanya.

"Benar-benar saran yang bagus Paul," tulis salah seorang fan MU.

Pogba sedang menikmati bulan madu bersama MU setelah didatangkan dari Juventus pada awal musim ini. Pemain termahal dunia itu sudah tampil di tiga pertandingan awal MU di Liga Inggris musim ini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United