Sukses

Andik Dipanggil ke Timnas, 4 Teman Bakal Jadi Lawan

Empat rekan Andik Vermansyah di Selangor FA mungkin main di laga Malaysia Vs Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Penyerang lincah, Andik Vermansyah kembali dipanggil ke Timnas Indonesia jelang uji coba melawan rival abadi, Malaysia di Stadion Manahan, Solo, Selasa (6/9/2016). Menariknya, empat rekan setim Andik di klub Selangor FA pun akan menjelma sebagai lawan pada laga pemanasan jelang Piala AFF 2016 nanti.

Seperti diketahui, Andik telah berkostum tim berjuluk Red Giants tersebut sejak 2014. Bahkan, saat ini Andik sudah berstatus sebagai kapten tim.

Dalam daftar skuat Malaysia, empat di antaranya, adalah pemain Selangor FA, yakni Mohd Khalid (kiper), Veenod Al Subraniam, Adam Nor Azlin (Gelandang), dan Ahmad Hazwan Bakri (striker). Keempatnya selama ini bahu-membahu bersama Andik membawa Selangor FA mengarungi ketatnya Liga Super Malaysia.

Azhan merupakan salah satu kiper muda yang jadi andalan Selangor. Total, di musim kompetisi 2016/17, kiper berusia 25 tahun itu sudah tampil 8 kali bagi Selangor. Sementara itu, Veenod Al Subraniam dan Adam Nor Azlin berposisi sebagai gelandang.  Keduanya telah mencatatkan 15 kali penampilan.

Khusus untuk Azlin, dia juga telah menyarangkan dua gol dalam 15 penampilan tersebut.

Di lini depan, Malaysia mungkin juga akan mengandalkan rekan Andik, Ahmad Hazwan Bakri. Striker berusia 25 tahun itu berpotensi membahayakan lini belakang timnas Indonesia. Potensi itu terlihat usai Hazwan mencetak satu gol kemenangan 4-3 Selangor atas PKNS di Piala Malaysia, Minggu (28/9/2016).

Sejauh ini, Pelatih Timnas Indonesia, Alfred Riedl, memang belum mengumumkan skuat yang akan berhadapan dengan Malaysia. Namun Selangor FA lewat akun Twitter-nya telah memastikan pemain bertubuh mungil itu telah dipanggil untuk memperkuat tim Garuda. (Lihat berita lengkapnya pada tautan ini)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

4 Teman yang Bakal Jadi Lawan

Empat Rekan Andik di Timnas Malaysia

1. Mohd Khairulazhan Mohd Khalid

Usia: 27 tahun

Posisi: Kiper

Caps di Selangor musim ini: 8

 

2. Veenod Al Subraniam

Usia: 28 tahun

Posisi: Gelandang

Caps di Selangor musim ini: 15

 

3. Adam Nor Azlin

Usia: 20 tahun

Posisi: Gelandang

Caps di Selangor musim ini: 15/2 gol

 

4. Ahmad Hazwan Bakri

Usia: 25 tahun

Posisi: Striker

Caps di Selangor musim ini: 13/2 gol

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.