Sukses

Klub Jerman Kalahkan MU dalam Perburuan Pemain

MU gagal mendapatkan sang pemain setelah Leipzig memberikan tawaran lebih besar.

Liputan6.com, Manchester- Manajer Manchester United Jose Mourinho kembali melirik pemain muda berbakat. Kali ini Setan Merah tengah berusaha mendapatkan winger Oliver Burke dari klub divisi Championship, Nottingham Forest.

The Sun melaporkan Mourinho kepincut dengan bakat pemain 19 tahun itu. MU pun bergabung dengan Arsenal, Bayern Muenchen dan Barcelona yang juga berminat merekrut Burke.

Demi mendapatkan Burke, Mourinho merancang strategi jitu. Agar Forest bersedia menjual Burke ke MU, The Red Devils tidak keberatan untuk meminjamkannya kembali di musim 2016/2017.

Untuk mendapatkan tanda tangan Burke, MU menyiapkan dana sekitar 10 juta pound sterling. Arsenal sempat mengajukan penawaran enam juta pound, tetapi ditolak oleh Forest.

Sayangnya keinginan MU memiliki Burke harus kandas. Yang mengejutkan, MU dikalahkan Red Bulls Leipzig. Klub Jerman itu berhasil mendapatkan Burke setelah setuju membayar 15 juta euro. Burke telah diperkenalkan kepada publik Leipzig pada hari Minggu (28/8/2016).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini