Sukses

Usai Jeda Internasional, Ronaldo Siap Merumput Lagi

Ronaldo mendapat cedera lutut cukup parah saat membela Portugal di final Piala Eropa 2016

Liputan6.com, Madrid - Cristiano Ronaldo sudah lama absen setelah mengalami cedera lutut. Bintang Real Madrid ini, kini sedang menjalani pemulihan.

Seperti dilansir AS, Senin (29/8), Ronaldo terlihat mulai menjalani latihan di gym. Pemain asal Portugal ini juga memanfaatkan jeda internasional untuk mempercepat pemulihannya.

Seperti diketahui, nama Ronaldo juga dicoret dari skuat timnas Portugal dalam dua laga mendatang. Yakni uji coba melawan Gibraltar dan laga kualifikasi Piala Dunia melawan Swiss bulan depan.

Dengan waktu pemulihan yang cukup panjang, Ronaldo diharapkan segera membela Madrid pada pertandingan Liga Spanyol. Ronaldo bisa diatur untuk pertandingan pada 10 September 2016 nanti, melawan Osasuna di Santiago Bernabeu.

Mantan kekasih Irina Shayk itu, mendapat cedera lutut cukup parah saat membela Portugal di final Piala Eropa 2016 melawan Prancis.

Ketika itu Ronaldo harus ditarik keluar di pertengahan babak pertama. Beruntung saat itu Portugal tetap bisa menjuarai Piala Eropa 2016 meski Ronaldo tidak bisa menyelesaikan pertandingan.

Belum lama ini, Ronaldo dinobatkan sebagai pemain terbaik Eropa versi Federasi Sepak Bola Uni Eropa (UEFA) untuk kedua kalinya pada Kamis (26/8/2016) malam tadi. Ronaldo menyisihkan dua kandidat lainnya, yakni Gareth Bale dan Antoine Griezmann.

Ronaldo terpilih setelah mengumpulkan suara terbanyak dalam voting yang dilakukan 55 jurnalis olahraga di Eropa. Adapun Griezmann yang tampil gemilang bersama Prancis hanya mendulang delapan suara. Sementara Bale dipilih oleh tujuh jurnalis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini