Sukses

Modric Pasrahkan Masa Depannya di Madrid

Modric siap terus membela Madrid bila masih dibutuhkan.

Liputan6.com, Jakarta Gelandang Real Madrid Luka Modric tak tertarik pindah klub. Pria berkebangsaan Kroasia itu berencana mengakhiri karier profesionalnya di Santiago Bernabeu.

Modric didatangkan Real Madrid tahun 2012 lalu dari Tottenham Hotspur. Sejak saat itu Madrid menjadi salah satu pemain paling penting di Madrid. Hingga saat ini Madrid sudah mempersembahkan tujuh trofi untuk Los Blancos, termasuk dua gelar Liga Champions.

Pria 30 tahun itu sangat betah bermain di Madrid. Modric tidak memiliki niat untuk pindah. Dia menyerahkan masa depannya sepenuhnya kepada manajemen Madrid.

"Saya tidak tertarik pada siapa pun, hanya Real. Saya terlalu bahagia bersama Madrid," ujar Modric kepada Sportske Novosti.

"Mungkin ada beberapa klub bertanya mengenai saya tapi saya mengatakan kepada orang-orang saya bila saya yang akan mengurus karier saya. Misi saya adalah bersama Madrid sepanjang Real menginginkan saya," tegas Modric.

Meski sudah memasuki usia kepala tiga, Modric memang masih jadi pilihan utama di Madrid. Pergantian pelatih ke Zinedine Zidane tidak berpengaruh pada nasib Modric.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini