Sukses

Persipura Lepas 2 Pemain Bintang

Mereka adalah Thiago Fernandes dan Boakay Eddie Foday.

Liputan6.com, Jayapura - Persipura Jayapura resmi melepas dua pemain asing. Mereka adalah Thiago Fernandes dan Boakay Eddie Foday.

"Saya dihubungi oleh manajemen, dan mereka sampaikan manajemen Persipura resmi melepas 2 pemain asing, Thiago Fernandes dan Boakay Eddie Foday," kata Ketua umum Persipura Jayapura Benhur Tomi Mano.

"Kami sampaikan terima kasih banyak kepada Boakay dan Thiago atas kebersamaan dan kerja keras serta kontribusi mereka selama di Persipura. Semoga suatu saat nanti kita bisa bekerja sama lagi."

Persipura langsung bergerak cepat mencari pengganti kedua pemain di atas. Ini penting demi mendongkrak posisi mereka di klasemen.

Mutiara Hitam saat ini berada di peringkat empat klasemen Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo dengan 29 poin. Persipura tertinggal delapan poin dari Madura United di singgasana. 

"Saat ini kita masih terus bernegosiasi dengan beberapa pemain tengah untuk mengisi posisi attacking midfielder," Benhur Tomi Mano menambahkan.
Boakay Eddie Foday, Persipura Jayapura. (Bola.com/Nicklas Hanoatubun)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.