Sukses

Putrinya Lahir, Selingkuhan Tuntut Pengakuan Bomber ManCity

Liputan6.com, Manchester - Courtney Ngobe, seorang mahasiswi asal London, Inggris masih terus memperjuangkan nasib anaknya, Atarah Bony. Wanita 23 tahun itu menuntut pengakuan penyerang Manchester City, Wilfried Bony sebagai ayah dari bayi yang berusia dua bulan tersebut.

Menurut Courtney, Atarah merupakan darah daging Bony. Oleh sebab itu dia memberikan nama belakang pemain Timnas Pantai Gading tersebut.

Atarah diakui merupakan putri hasil hubungan gelap Bony. Sempat berjanji bakal bertanggung jawab, namun pemain 27 tahun itu malah melarikan diri saat Courtney hamil.

Skandal Bony dengan Courtney sendiri terkuak beberapa bulan silam. Nicole Ngobe yang merupakan saudari kandung Courtney membeberkan kelakuan buruk mantan bintang Fulham itu lewat tulisan di Instagram.

"Jika kamu tak mau anak, seharusnya kamu belajar menggunakan kondom! Kamu benar-benar jahat. Kamu bukan manusia," tulis Nicole kala itu.

"Bony mencampakkan Nicole saat ulang tahun. Dia memintanya melakukan aborsi, tapi ditolak," sambungnya.

Menurut The Sun, Bony sendiri belum yakin bahwa Atarah adalah putrinya. Oleh sebab itu, dia meminta agar dilakukan tes untuk membuktikannya.
Wilfried Bony (Reuters / Carl Recine)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini