Sukses

Aguero Tuntut Restoran Gara-Gara Nama Panggilan

Liputan6.com, Manchester - Penyerang Manchester City, Sergio Aguero belum lama ini berurusan dengan hukum. Dia mengajukan gugatan terhadap sebuah restoran sandwich yang terletak di San Miguel de Tucuman, Argentina.

Yang dipermasalahkan Aguero adalah penggunaan nama "El Kun" oleh restoran itu. Eks bintang Atletico Madrid tersebut diketahui memang sudah memegang hak paten atas nama panggilan yang dimaksud.

Oscar Juarez selaku pemilik restoran mengaku sudah mendapat peringatan dari pihak Aguero sejak 2011, tapi memilih untuk tak mengacuhkan. Mereka merasa sudah lebih dulu menggunakan nama tersebut, sebelum sang bomber mendaftarkannya ke badan sertifikasi merek dagang.

Pihak Aguero pun mengaku sudah berulang kali mencoba mengajak restoran itu untuk duduk bersama membahas masalah. Namun, pihak Aguero malah selalu mendapat respons negatif.

Menurut AS, persoalan tersebut kini sudah kelar. Pihak restoran memilih mengalah dan mengganti namanya menjadi "My Noo". Mereka enggan berlarut-larut berurusan dengan hukum dan untuk menghormati figur Aguero.

Tak mau dibilang tega, kuasa hukum Aguero menjelaskan bahwa restoran sandwich tersebut bukan jenis usaha kecil, sebab mereka memiliki beberapa cabang. Lagi pula yang bikin mereka tidak terima adalah, pihak restoran selama ini seperti sengaja membuat kesan kalau restoran itu milik Aguero.
Aksi striker Manchester City, Sergio Aguero (kanan) pada laga kontra West Ham United, di Etihad Stadium, Minggu (28/8/2016). The Citizens unggul 3-1, dan menempati peringkat pertama klasemen sementara Premier League 2016-2017.  (Reuters/Darren Staples)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini