Sukses

Madrid Datangkan Striker Baru dari Bundesliga?

Pemain 27 tahun itu sangat ingin pindah ke Santiago Bernabeu.

Liputan6.com, Madrid- Real Madrid kemungkinan akan mendatangkan penyerang Borussia Dortmund Pierre-Emerick Aubameyang sebelum bursa transfer musim panas ditutup 31 Agustus. Aubameyang sendiri yang ingin pindah ke Madrid.

Marca melaporkan Aubameyang telah membulatkan tekad untuk pindah ke Santiago Bernabeu tahun ini. Aubameyang tidak terpengaruh meski Madrid sudah mendatangkan penyerang baru Alvaro Morata.

Dortmund konon tidak akan menghalangi kepergian Aubameyang ke Madrid. Negosiasi kepindahan Aubameyang baru ditahap awal. Namun harmonisnya hubungan Madrid dengan Dortmund diperkirakan akan membuat negosiasi berjalan dengan lancar.

Walau sudah punya Morata, pelatih Madrid Zinedine Zidane masih membutuhkan Aubameyang. Pasalnya Karim Benzema sering mengalami cedera. Morata pun kemungkinan akan lebih banyak dimainkan melebar ke sayap.

Pemain 27 tahun itu tampil gemilang bersama Dortmund musim lalu. Aubameyang mencetak 25 gol dari 29 pertandingan. Ketajaman Aubameyang membuat banyak klub meliriknya.

Arsenal, Chelsea, Manchester City dan Barcelona sempat dikaitkan dengan Aubameyang. Namun eks pemain Lille itu rupanya lebih memprioritaskan gabung Madrid.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini