Sukses

Wonderkid Madrid Gaet Model Seksi Spanyol

Liputan6.com, Madrid- Tahun 2016 nampaknya menjadi tahun keberuntungan bagi Marco Asensio. Pemuda 20 tahun itu mengalami banyak hal menyenangkan sepanjang tahun 2016 ini baik dalam urusan karier maupun asmara.

Asensio dipercaya pelatih Real Madrid Zinedine Zidane untuk bertahan di skuat utama Los Blancos. Zidane terkesan dengan penampilan apik Asensio saat dipinjamkan ke Espanyol musim lalu.

Pemuda asal Mallorca itu tak hanya menjadi penghuni bangku cadangan. Zidane beberapa kali memainkannya di tim utama pada awal musim 2016/2017.

Asensio mencetak gol indah pada pekan perdana La Liga kala Madrid menang 3-0 atas Real Sociedad. Dia juga ikut menyumbang gol di Piala Super Eropa saat bersua Sevilla.

Di luar lapangan, Asensio juga dinaungi keberuntungan. Dia berhasil menaklukkan hati model cantik Spanyol Marina Muntaner. Kepada media lokal, Asensio membenarkan sekarang sedang berpacaran dengan Marina.

Usia Marina lebih tua tiga tahun dibanding Asensio. Nama Marina mulai dikenal publik Spanyol setelah beberapa tahun lalu tampil dalam video klip bersama penyanyi Fraag Malas.