Sukses

Torino Sewa Jet Pribadi Jemput Joe Hart

Liputan6.com, Manchester- Torino berusaha keras segera menyelesaikan transfer kiper Joe Hart dari Manchester City. Untuk mempercepat proses kepindahan Hart, Torino sampai-sampai menggirimkan jet pribadi ke Inggris menjemput pria 29 tahun itu.

Hart dikabarkan akan bergabung bersama City sebelum bursa transfer musim panas ini ditutup. Pemain nasional Inggris itu hanya dipinjam Torino selama semusim.

City bersedia melepas Hart karena tidak masuk dalam perencanaan manajer baru Josep Guardiola. Dari tiga laga awal Liga Inggris, Hart tak pernah dimainkan oleh Guardiola. Bahkan Guardiola memilih membeli kiper baru, Claudio Bravo dari Barcelona.

Sky Sport Italia melaporkan Hart akan menjalani tes medis pada hari Senin (30/8/2016) ini. Hart telah meminta izin meninggalkan pemusatan latihan timnas Inggris untuk mengurus kepindahannya ke Torino.

City dan Torino sendiri hingga berita ini diturunkan belum memberikan konfirmasi mengenai transfer Hart. Namun agen sang pemain telah membenarkan rumor Hart bergabung dengan Torino.

"Ya, Hart akan bermain untuk Torino. Ini sudah rampung. Hart mengatakan ya untuk Torino dan sekarang City telah memberikan lampu hijau," tutur Jonathan Barnett.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini