Sukses

Hull City Datangkan Pemain MU

Pemain 23 tahun itu akan dipinjam selama satu musim saja.

Liputan6.com, Manchester- Klub promosi Hull City terus membenahi skuat mereka walau meraih hasil positif di awal musim Liga Inggris 2016/2017. Hull selangkah lagi mendapatkan penyerang Manchester United Will Keane.

Pemain 23 tahun itu akan menjalani tes medis bersama Hull hari Selasa (30/8/2016). Hull hanya akan meminjam Keane selama satu musim penuh.

Keane memilih bergabung bersama Hull karena bisa reuni dengan mantan asisten manajer MU, Mike Phelan yang kini menjadi manajer di KCOM Stadium.

Manajer MU Jose Mourinho memperbolehkan Hull meminjam Keane karena yang bersangkutan tidak masuk dalam perencanaannya. Keane kalah bersaing dengan Zlatan Ibrahimovic, Anthony Martial hingga Marcus Rashford.

MU sendiri kabarnya juga berencana menambah penyerang lagi sebelum bursa transfer ditutup. Kandidat terkuat kemungkinan adalah penyerang bengal Mario Balotelli dari Liverpool.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini