Sukses

Anjing Liar Ganggu Latihan Timnas Argentina

Dybala malah terlihat senang dengan kehadiran anjing liar tersebut.

Liputan6.com, Buenos Aires- Timnas Argentina menggelar latihan perdana di bawah pelatih baru Edgardo Bauza pada Senin (29/8/2016). Ada suasana lucu di sesi latihan timnas Argentina itu. Seekor anjing ikut nimbrung di sesi latihan tersebut.

Seperti diberitakan Daily Mail, saat tengah asyik berlatih, para penggawa Argentina dikagetkan dengan kehadiran seekor anjing yang berlari masuk ke lapangan mengejar bola.

Kehadiran anjing liar ini mendapat respons beragam dari penggawa Argentina. Pemain belakang Argentina Pablo Zabaleta terlihat kesal sesi latihan terganggu oleh anjing liar tersebut. Sementara itu, penyerang Paulo Dybala tidak mempermasalahkannya.

Dybala malah terlihat senang ada anjing masuk ke lapangan. Pemain andalan Juventus itu mencoba bermain dengan anjing tersebut.

Argentina akan berhadapan dengan Uruguay pada Kamis (1/9/2016), di Kualifikasi Piala Dunia 2018. Selasa pekan depan, Argentina akan berjumpa Venezuela.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Terancam Tanpa Messi

Laga kontra Argentina menjadi debut Bauza setelah ditunjuk menggantikan Gerardo Martino. Sayangnya Bauza tidak bisa menurunkan kekuatan terbaik. Sergio Aguero dan Javier Pastore absen karena cedera.

Lionel Messi juga kemungkinan tidak bisa bermain. Bintang Barcelona itu mengalami cedera hamstring. Messi tetap terbang ke Argentina. Namun dia harus menjalani pemeriksaan lebih lanjut untuk mengetahui seberapa parah cedera tersebut.

Messi sempat memutuskan pensiun dari timnas Argentina usai kekalahan tragis di final Coppa America Centenario. Namun setelah dibujuk oleh Bauza, Messi bersedia kembali memperkuat tim Tango.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.