Sukses

Barcelona Tawarkan Kontrak Baru untuk Messi

Lionel Messi masih memiliki kontrak berdurasi selama dua musim di Barcelona.

Liputan6.com, Barcelona - Barcelona menawarkan kontrak baru untuk pemain andalannya, Lionel Messi. Pemain berusia 29 tahun itu sebenarnya masih memiliki kontrak berdurasi dua tahun di Camp Nou Stadium.

Presiden Los Blaugrana (sebutan Barcelona), Josep Maria Bartomeu mengatakan bahwa langkah ini dilakukan timnya untuk menjaga Messi dari incaran tim lain. Setidaknya, klub-klub besar Eropa seperti Manchester City dan Paris Saint-Germain pernah menunjukkan ketertarikan untuk merekrut Messi.

"Kami tahu kalau dia masih memiliki kontrak dua tahun lagi. Tapi, kami terus berbicara dengannya untuk meperbarui kontraknya bersama kami," ujar Bartomeu, diutip dari Goal.

Lebih lanjut, Bartomeu mengatakan bahwa Barcelona tetap memberikan kontrak baru, meski Messi masih tersandung kasus penggelapan pajak. Los Blaugrana tersebut memang tidak menyukai kasus yang melilit Messi.

"Messi merupakan pemain nomor satu di dunia. Isu-isu skandal pajak yang dihadapi dia dan keluarganya sangat kami tidak sukai. Sebab, pemain tidak bersalah atas masalah ini," katanya.

Bartomeu mengatakan bahwa Messi menunjukkan respons yang luar biasa saat menghadapi masalahnya tersebut. Semua pemain Los Blaugrana juga memberikan dukungan moril kepada striker asal Argentina tersebut.

"Kami berbicara dengan semua pemain mengenai kasus Messi. Dia merupakan orang yang sangat kuat, penuh ambisi dan sudah kembali lebih baik dari sebelumnya. Kami selalu bisa mengandalkannya," ucapnya mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona
    Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona

    Lionel Messi

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

Video Terkini