Sukses

Minggu Ini, Arema Bakal Umumkan Pemain Baru

Arema telah mencoret dua pemain Brasil. Manajemen Singo Edan pun telah menemukan pengganti.

Liputan6.com, Jakarta Arema Cronus bakal kedatangan amunisi baru untuk putaran kedua Torabika Soccer Championship, presented by IM3 Ooredoo. Manajer Arema, Ruddy Widodo pun mengungkapkan, pihaknya berencana mengumumkan dua pemain baru itu pada pekan ini.

"Ya Insya Allah minggu ini akan ada jumpa pers soal itu," kata Ruddy saat dihubungi Liputan6.com, Selasa (30/8/2016).

Singo Edan sendiri telah mencoret dua pemain asing mereka, Rafael Tardini dan Lucas Alonso. Dua pemain asal Brasil ini dicoret karena performanya dianggap tidak maksimal saat melakukan trial.

Tak mau membuang waktu, manajemen Arema pun telah menemukan dua pengganti Rafael dan Lucas Alonso. Kedua pemain ini masuk tim tanpa melalui proses seleksi.

"Yang merekomendasi tim pelatih. Tidak melalui proses seleksi karena waktunya mepet," ujar Ruddy.

Selain mendatangkan dua pemain baru, Ruddy mengaku sudah melakukan proses evaluasi terhadap performa Arema di paruh musim pertama. Salah satu yang jadi sorotan adalah performa pemain asing. "Kita butuh penyegaran pemain khususnya para pemain asing," kata Ruddy.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lokal Sudah Lengkap

Jika pemain asing mungkin mengalami perombakan, pemain lokal Arema boleh bernafas lega. Pasalnya, Ruddy mengungkapkan manajemen Singo Edan sudah cukup puas dengan performa mereka.

Kendati demikian, Ruddy berharap, para pemain lokal itu bisa tampil lebih baik di putaran kedua. "Sementara memang masih banyak  yang cedera. Di putaran kedua mudah-mudahan mereka lebih on fire," ujar Ruddy mengakhiri.

Arema finis di posisi runner up di paruh musim pertama Torabika Soccer Championship, presented by IM3 Ooredoo. Tim asuhan Milomir Seslija ini mengemas 32 poin, hasil dari 9 kemenangan, 5 imbang, dan 3 kali kalah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini