Sukses

Aksi Sportif Pemain Akademi Barcelona Tuai Pujian

Pemain Barca menghibur pemain lawan yang tengah bersedih.

Liputan6.com, Tokyo- Tim U-12 Barcelona menuai pujian dari banyak pecinta sepak bola. Mereka melakukan aksi simpatif sesuai pertandingan melawan Omiya Ardija. Para penggawa Barcelona menghibur pemain lawan yang menangis karena kalah.

Barcelona U-12 bertanding melawan Omiya di ajang World Challenge Cup di Tokyo, Jepang. Mereka bertemu di partai final akhir pekan kemarin. Barcelona keluar sebagai pemenangan dengan skor tipis 1-0.

Gagal menjadi juara membuat pemain-pemain Omiya sedih. Banyak yang menangis tersedu-sedu seusai pertandingan. Melihat pemain lawan begitu terpukul, beberapa penggawa Barca langsung menghampiri dan menghibur pemain-pemain Omiya.

Kapten Barcelona bahkan mendatangi beberapa pemain Omiya dan menepuk pipi pemain lawan itu agar mereka bisa segera bangkit menatap pertandingan yang akan datang. Demikian diberitakan The Sun.

Aksi ini menjadi viral di media sosial. Banyak yang memuji sikap tim junior Barcelona ini. "Respect! Barcelona mencetak manusia, bukan cuma pesepakbola," timpal akun @Tombas22.

Berikut video aksi sportif pemain muda Barcelona:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona