Sukses

Bintang Muda MU Ajak Pindah Ibunya ke Rumah Mewah

Macus Rashford mengajak ibu dan dua saudaranya untuk tinggal di sebuah rumah mewah senilai Rp 13,9 miliar.

Liputan6.com, Manchester - Marcus Rashford tampil gemilang bersama Manchester United (MU) Liga Inggris musim 2015-16. Striker 18 tahun ini mencetak lima gol dari 11 penampilan. Performa bagus Rashford membuat MU menaikkan gajinya menjadi 25 ribu pound atau sekitar Rp 434 juta per pekan.

Meski menjadi idola baru di Old Trafford, Rashford tidak lupa akan keluarganya. Seperti dilansir The Sun, Selasa (30/8/2016), dia mengajak ibu dan dua saudaranya pindah ke sebuah rumah mewah di pinggiran Kota Wythenshawe. Harga rumah mewah itu senilai 800 ribu pound atau sekitar Rp 13,9 miliar.

Rumah tersebut terdiri dari enam kamar tidur, kamar mandi mewah, dan saudara. Selain itu, di lantai dasar ada ruang laundry, kamar tidur yang terpisah dair ruang ganti pakaian, dua garasi mobil, dan juga area taman yang luas. Rumah mewah tersebut disewa Rashford dengan harga 5 ribu pound atau sekitar Rp 86 juta per bulan.

Kabarnya, Rashford tengah membangun sebuah rumah senilai 1 juta pound Rp 17 miliar. Namun, lokasi rumah tersebut masih dirahasiakan. "Tentu saja saya akan melakukan yang terbaik untuk membantunya agar tetap membumi," kata Melanie.


"Tapi sekarang memang kami sedang merayakan keberhasilan Marcus."

Eks pelatih Rashfrod di klub akademi Fletcher Moss Rangers, Dave Horrocks, menilai pahlawanan MU saat mengalahkan Hull City pada akhir pekan lalu itu sebagai sosok anak yang baik. "Marcus datang dari keluarga yang indah. "Dia anak yang begitu tenang, sangat rendah hati, dan sederhana," ucapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.