Sukses

Guardiola Masih Buta Kekuatan MU Racikan Mourinho

Guardiola belum menonton pertandingan Manchester United.

Liputan6.com, Manchester - Derby Manchester pertama di musim 2016/17 bakal berlangsung pada 10 September mendatang. Salah satu laga sekota terbaik di Liga Premier Inggris tersebut bakal berlangsung di Old Trafford Stadium, kandang Manchester United.

Jelang pertandingan, manajer Manchester City, Pep Guardiola mengakui bahwa dirinya masih buta dengan kekuatan Setan Merah di bawah asuhan Jose Mourinho. Padahal MU sudah menang tiga kali di Liga Premier Inggris musim ini.

"Saya masih belum melihat cara Manchester United bermain. Tapi, saya tahu kami harus melakukan kinerja yang luar biasa untuk meraih kemenangan di Old Trafford," ucap Guardiola, dikutip dari Squawka.

"Walau belum menonton mereka, saya sudah bisa membayangkan suasananya. Saya melihat ke depan untuk mendapat pengalaman itu," katanya menambahkan.

Pria berusia 45 tahun tersebut bakal memanfaatkan jeda internasional untuk mengamati pola permainan Zlatan Ibrahimovic dan kawan-kawan.

"Saya punya waktu 10 hari untuk mengamati video permainan MU," ujarnya.

"Semoga saja, pemain City bisa kembali tanpa ada pemain yang cedera. Saya juga berharap suasana hati mereka dalam keadaan baik agar kami bisa menang," ucap Guardiola.

Pada bursa transfer musim ini, MU mendatangkan empat pemain baru ke Old Trafford Stadium, yakni Eric Bailly, Henrikh Mkhitaryan, Zlatan Ibrahimovic, dan Paul Pogba. Sedangkan City memboyong Leroy Sane, Ilkay Gundogan, dan John Stones.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini