Sukses

Top 3 Berita Bola: Mourinho Mengamuk di Markas Latihan MU

Simak tiga berita paling populer di kanal bola Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Jose Mourinho selalu pandai membuat berita. Baik berita bagus atau miring selalu sukses diapungkannya ke publik, apalagi dia menjadi sorotan media-media di Inggris.

Manajer asal Portugal itu sewo karena alat latihan Manchester United di Carrington dipakai oleh pekerja proyek. Mourinho pun lantas merebut peralatan yang dipakai pekerja proyek.

Aksi Mourinho ini cukup menyita perhatian pembaca, selain berita unik seperti aksi salto seorang pemain  yang melompati kiper sebelum cetak gol.

Berikut tiga berita paling populer di kanal bola Liputan6.com:

1.Sebelum Cetak Gol, Pemain Ini Salto Lewati Kiper Lawan

Mantan penyerang sayap Manchester United, Luis Nani, dikenal sebagai salah seorang pemain yang paling kreatif dalam urusan merayakan keberhasilannya mencetak gol. Pemain asal Portugal yang kini memperkuat tim Valencia itu tidak ragu melakukan selebrasi ekstrem, salto, usai menjebol gawang tim lawan.

Selain Nani, pemain asal Jerman, Miroslav Klose, juga punya hobi yang sama. Pemain Bayern Muenchen itu juga kerap bersalto dalam merayakan golnya. Selengkapnya baca di sini.

Pesepak bola kampus Amerika Serikat salto demi menghindari adangan lawan (Youtube)

2. Mourinho Ngamuk Alat Latihan MU Dipakai Pekerja Proyek

Manajer Manchester United (MU), Jose Mourinho mengamuk di markas latihan, AON Training Complex, Carrington. Kali ini yang jadi sasaran amarah The Special One adalah pekerja proyek renovasi lapangan.

Seperti diketahui, saat ini MU sedang membangun lapangan baru.Namun, yang membuat Mourinho geram kepada pekerja adalah, lantaran dia menggunakan alat latihan tim. Selengkapnya baca di sini.

10. Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, memantau permainan anak asuhnya saat melawan Hull pada laga Premier League di Stadion Kingston Communications, Sunderland, Inggris, Sabtu (27/8/2016). (Reuters/Lee Smith)

3. Sapu Bersih 3 Laga, Jadwal Berat Menanti MU

Manchester United melewati pekan-pekan awal Liga Premier Inggris musim kompetisi 2016-2017 dengan hasil meyakinkan. Bahkan, mereka pun langsung duduk di puncak klasemen usai mengalahkan Bournemouth dengan skor 3-1 di pertandingan pertama.

Setelah itu, tim berjuluk "Setan Merah" ini menang 2-0 melawan Southampton di Stadion Old Trafford. MU menang melalui gol dari pemain baru mereka Zlatan Ibrahimovic. Selengkapnya baca di sini.

Marcus Rashford (2kiri) merayakan golnya ke gawang Hull City pada lanjutan liga Inggris di Stadion KCOM Stadium, Kingston upon Hull, Minggu (28/8/2016) dini hari WIB. MU menang 1-0. (AFP/ Lindsey Parnaby)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini