Sukses

Schweinsteiger Kirim Pesan untuk Mourinho

Bastian Schweinsteiger tidak pernah berniat meninggalkan Manchester United.

Liputan6.com, Manchester - Gelandang asal Jerman, Bastian Schweinsteiger mengungkapkan bahwa ia tidak pernah berniat meninggalkan Manchester United. Dia menegaskan dirinya masih bisa bersaing, meski usianya sudah 32 tahun.

Schweinsteiger tidak masuk dalam skuat MU besutan Jose Mourinho. Schweinsteiger pun sudah mengucapkan salam perpisahan kepada fans Setan Merah (sebutan MU).

Dipinggirkan, mantan gelandang Bayern Muenchen ini mengirimi Mourinho pesan pribadi. Schweinsteiger menegaskan ia masih pantas bermain bersama Zlatan Ibrahimovic dan kawan-kawan.

"Jujur, saya tidak punya masalah pribadi dengan Jose Mourinho. Harapan saya adalah bisa terus bermain untuk Manchester United," katanya, dilansir dari Squawka.

"Saya percaya dengan kemampuan sendiri. Saya masih bisa membantu Manchester Unted jika diberi kesempatan oleh Anda (Mourinho)," Schweinsteiger menambahkan.

Meski ditendang Mourinho, Schweinsteiger menegaskan tidak akan gantung sepatu. "Sudah jelas, saya tidak akan berhenti bermain sepak bola," ujarnya.

Schweinsteiger juga mengatakan bahwa dirinya tidak mungkin mengikuti jejak dua gelandang terbaik Inggris, Steven Gerrard dan Frank Lampard yang hijrah ke Amerika Serikat. "Bursa transfer Mayor League Soccer sudah ditutup. Jadi, tidak mungkin saya bergabung dengan salah satu klub di sana," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini