Sukses

Gerah Dicadangkan, Eksodus Pemain Landa Liverpool

Liverpool bisa mengalami eksodus pemain besar-besaran di bursa transfer awal musim ini.

Liputan6.com, Liverpool - Eksodus besar-besaran pemain diperkirakan bakal terjadi di Liverpool. Ini menyusul banyaknya pemain yang sudah gerah kerap dicadangkan Jurgen Klopp.Seperti dilansir Sundayworld, eksodus kemungkinan besar diawali oleh Mario Balotelli. Klopp sudah menyatakan tidak akan memakai jasa Balotelli untuk musim ini.

Alhasil, Balotelli pun hampir pasti keluar dari Anfield. Kabarnya, klub asala Prancis, Nice jadi kandidat terdepan pelabuhan Balotelli selanjutnya.Selain Balotelli, gelandang Lazar Markovic juga hampir pasti hengkang. Usai dipinjamkan ke Fenerbahce di musim lalu, Markovic belum sekalipun bermain di tim utama pada musim ini.Newcastle United disebut-sebut berminat pada Markovic. The Magpies yang kini bermain di Divisi Championship ingin mendatangkan pemain berusia 22 tahun itu dengan status pinjaman.Menyusul Balotelli dan Markovic, Mamadou Sakho juga kabarnya bakal dilepas Liverpool. Ini lantaran Klopp kabarnya kurang begitu menyukai sikap Sakho yang suka terlambat.Namun demikian, Klopp belum mau melepas Sakho dengan status permanen. Manajer asal Jerman ini lebih senang meminjamkan bek asal Prancis tersebut ke klub lain.Hingga kini, Liverpool telah melepas 17 pemain. Terkini, The Reds baru saja melepas Christian Benteke ke Crystal Palace dengan harga 32 juta pound sterling atau Rp295 miliar.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Daftar Pemain yang Dilepas Liverpool

Joao Carlos Teixeira (Porto)

Jerome Sinclair (Watford)

Kolo Toure (dilepas)

Lawrence Vigouroux (Swindon Town)

Jordan Rossiter (Rangers)

Danny Ward (Huddersfield Town)

Jose Enrique (dilepas)

Samed Yesil (dilepas)

Sergi Canos (Norwich City)

Martin Skrtel (Fenerbahce)

Jordon Ibe (AFC Bournemouth)

Adam Bogdan (Wigan Athletic)

Joe Allen (Stoke City)

Brad Smith (AFC Bournemouth)

Jon Flanagan (Burnley)

Lloyd Jones (Swindon Town)

Christian Benteke (Crystal Palace)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.