Sukses

Kompetisi Bulu Tangkis Beregu Sirnas Solo Makin Tegang

Kompetisi bulu tangkis Sirnas MSC Solo sudah memasuki babak perempat final.

Liputan6.com, Jakarta Pertandingan bulu tangkis U-13 dan U-15 Sirkuit Nasional (sirnas) Milo School Competition (MSC) di Solo makin menegangkan saja. Pada hari kedua,Selasa (30/8/2016) persaingan mulai mengerucut setelah diketahui peserta beregu SD dan SMP yang lolos ke perempat final.

SMPN 25 Surakarta berhasil masuk ke babak perempat final setelah mengalahkan SMPN 14 Surakarta dengan skor 2-0. Raymond Arianto Sukoco (14) siswa kelas IX perwakilan dari SMPN 25 yang menjadi penentu kemenangan setelah mengalahkan Hanggoro Putro dari SMPN 14 Surakarta dengan skor 21-2, 21-2.

"Setelah lolos ke babak perempat final, rasanya semua latihan yang kami lakukan menjadi sepadan. Tentu saya berharap bisa masuk ke babak final dan menjadi juara, sehingga bisa mengharumkan nama sekolah," katanya.

Atmosfer ketegangan di Sirnas MSC juga diakui wasit M Nasution. Dia mengatakan, kualitas peserta yang nyaris sama dan kengototan untuk menang membuat pertandingan makin seru.

"Pertandingan kategori beregu SD dan SMP hari ini sangat seru dan semakin ketat karena para peserta saling menunjukkan kualitas permainan yang meningkat dari hari sebelumnya,"  ujarnya.

Sedangkan untuk kategori perorangan, ada 61 pertandingan untuk kelompok usia U-13 diadakan di GOR PSM Solo dan 104 pertandingan untuk kelompok usia U-15 dilaksanakan di Sritex Hall Arena B.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini