Sukses

Kedatangan Joe Hart ke Torino Disambut Meriah

Liputan6.com, Turin - Joe Hart semakin dekat bergabung dengan Torino setelah terlihat memakai syal klub sekota Juventus tersebut. Kiper Timnas Inggris itu juga sudah tiba di Kota Turin untuk menjalani tes medis.

Kedatangan Pep Guardiola sebagai arsitek baru Manchester City membuat Hart terdepak. Torino menjadi klub terdepan yang untuk menggaet kiper berusia 29 tahun itu dengan status pinjaman.



Dalam sejumlah foto yang tersebar di internet, Hart juga sudah memamerkan kaus Torino dan kedatangannya disambut meriah fans. Seperti dilansir Sky Sport Italia, hanya tinggal menunggu waktu Torino memperkenalkan Hart.

City kabarnya rela tetap membayar 70 persen gaji Hart selama masa peminjaman di Torino. Klub berjulukan Il Toro tersebut juga hanya perlu membayar 1 juta euro untuk meminjam Hart.

Sebelumnya, Torino sengaja menyewa jet pribadi demi membawa Hart ke Kota Turin. Keseriusan Torino membuat Hart berani mengambil keputusan menyeberang ke kompetisi Liga Italia Serie A.

Hart juga menjadi kiper asal Inggris pertama yang bermain di kompetisi tertinggi di Italia sejak 1929-1930. City sebelumnya telah memboyong Claudio Bravo dari Barcelona untuk menjadi kiper utama.

Video Populer

Foto Populer