Sukses

Top 3 Berita Bola: Persib Ingin Boyong 2 Pemain Baru

Liputan6.com, Jakarta - Persib Bandung finis di peringkat ketujuh klasemen paruh musim Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo. Sebagai salah satu tim besar di Indonesia, kiprah Persib selalu menarik perhatian pecinta sepak bola tanah air.

Maung Bandung mengemas 27 poin, hasil dari 7 kemenangan, 6 hasil seri, dan 4 kali kekalahan. Menurut pelatih Djadjang Nurdjaman, kelemahan Persib di paruh pertama ini adalah kurangnya efektivitas serangan.

Kabarnya, Persib bakal menambah daya gedor dengan mendatangkan dua pemain baru, yang berposisi sebagai striker dan gelandang serang. Hal inilah yang menjadi sorotan utama pembaca setia kanal bola dan sports Liputan6.com.

Bukan hanya soal Persib, informasi seputar Manchester United dan penyerang Real Madrid Cristiano Ronaldo juga masih dicari oleh pembaca selama musim panas ini. Berikut tiga berita terpopuler pada Rabu (31/8/2016):

1. Hadapi Putaran Kedua, Persib Ingin Boyong Dua Pemain Baru



Persib Bandung digosipkan tengah mengincar gelandang asal Argentina, Marcos Flores. Manajer Persib, Umuh Muchtar, mengungkapkan pihaknya telah berkomunikasi dengan Marcos terkait kemungkinan transfer.

"Sudah komunikasi. Dulu dia juga sempat ke rumah saya di Tanjung Sari dan terkesan," kata Umuh, Minggu (28/8/2016).

Umuh mengungkapkan rencana manajemen Maung Bandung mendatangkan Marcos lantaran performa Atep cs di putaran pertama Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooredoo belum maksimal. Baca selengkapnya disini.

2. 7 Pemain 'Selevel' dengan Zlatan Ibrahimovic



Zlatan Ibrahimovic langsung didaulat menjadi bintang baru Manchester United (MU). Kiprah awalnya pun tidak mengecewakan. Ibrahimovic sukses mencetak empat gol di empat laga awalnya bersama MU: tiga di Liga Primer, satu di Piala Community.

Tak hanya itu, Ibrahimovic juga berpeluang mencetak banyak rekor bersama MU. Yang sudah pasti, jika berhasil membawa MU juara, Ibrahimovic akan mencetak rekor sebagai pemain yang sukses menjuarai liga di lima negara berbeda. Baca selengkapnya disini.

3. Bintang Baru Barcelona Komentari Absennya Ronaldo



Absennya penyerang Portugal Cristiano Ronaldo dalam beberapa pertandingan internasional bukanlah masalah besar. Hal ini dikatakan oleh gelandang Andre Gomes, jelang laga persahabatan melawan Gilbraltar dan kualifikasi Piala Dunia 2018 melawan Swiss.

Cedera lutut yang didapat Ronaldo pada final Piala Eropa 2016 memaksanya beristirahat selama beberapa bulan untuk membela Portugal dan Real Madrid. Dia tak bakal turun pada laga melawan Gilbraltar, Jumat (2/9/2016) dan Swiss lima hari kemudian. Baca selengkapnya disini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.