Sukses

Badai Cedera Hantui Malaysia Jelang Lawan Timnas Indonesia

Badai cedera menghampiri Tim Harimau Malaya jelang keberangkatannya ke Indonesia.

Liputan6.com, Petaling Jaya - Tim nasional (timnas) Malaysia tidak dalam kondisi terbaik jelang laga uji coba melawan Indonesia, 6 September mendatang di Stadion Manahan, Solo. Badai cedera menghampiri Tim Harimau Malaya jelang keberangkatannya ke Indonesia.

Satu pemain dipastikan absen lawan Tim Garuda, yakni Nazirul Naim. Pemain Perak tersebut tidak ikut dalam latihan perdana yang digelar di Padang Wisma FAM, Selasa (30/8/2016).

Sebelumnya ada enam pemain yang dicoret karena mengalami cedera. Mereka adalah Izham Tarmizi Roslan, Junior Eldstal, Fazly Mazlan, Mahalli Jasuli (JDT), Shahrom Kalam (Selangor), dan Christie Jayaseelan (Felda).

"Kami sudah memeriksa kondisi Nazirul dan dia sedang cedera. Kondisinya tidak memungkinkan untuk bermain melawan Indonesia akhir pekan nanti," ujar pelatih Malaysia, Ong Kim Swee seperti dilansir laman resmi FAM.

"Untuk sekarang, saya belum memikirkan siapa yang akan menggantikannya. Saya mungkin hanya membawa 23 pemain tersisa," ia menambahkan.

Kim Swee juga mengungkapkan dua pemain lain, Brendan Gan dan Ahmad Hazwan Bakri sedang pemulihan cedera. "Saya pikir keduanya bakal pulih tepat di hari pertandingan. Mereka hanya butuh beberapa hari untuk kembali sepenuhnya," ujarnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.