Sukses

Manusia Tercepat di Dunia Belajar Naik Motor

Kegiatan ini dilakukan selama Usain Bolt berada di London, Inggris.

Liputan6.com, Jakarta - Usain Bolt masih menyandang status manusia tercepat di dunia. Pelari Jamaika itu belum ada tandingannya. Bahkan di Olimpiade Rio de Janeiro 2016 lalu, Bolt berhasil memboyong tiga emas dari nomor 100 meter, 200 meter, dan 4x100 meter putra. Ini hattrick emas ketiganya dalam 3 Olimpiade beruntun.

Kini Bolt berusaha menambah kemampuannya. Seperti dilansir Mirror.co.uk, pelari yang dijuluki Halilintar itu tengah belajar naik sepeda motor.

Kegiatan ini dilakukan Bolt saat berada di London, Inggris. Dalam foto-foto yang beredar ke publik, Bolt tampak dipandu oleh seorang instruktur pria. Dia belajar dengan Honda NC750 berpelat L. Kuda besi seharga £6,649 ini punya kecepatan maksimum 110 mil per jam, jauh di atas kecepatan berlari Bolt.

Usain Bolt mengisi waktu luangnya di London dengan belajar naik sepeda motor (Mirror.co.uk)

Selama belajar, Bolt mengenakan jaket pengaman dan helm. Dia tampak tenang saat melewati corong-corong lalu lintas yang tersusun di lapangan. Meski belum terlalu lancar, setidaknya ini merupakan kegiatan positif yang dilakukan pelari berusia 30 tahun tersebut sepulang dari Olimpiade Rio 2016. 

Bolt memang tidak langsung kembali ke Jamaika usai tampil di Brasil. Dia memilih mampir di London. Selama berada di kota Big Ben, Bolt melanjutkan petualangannya dengan berbagai wanita. Jumat lalu, setidaknya Bolt bersenang-senang dengan enam wanita yang ditemuinya di kelab malam.

Usain Bolt mengisi waktu luangnya di London dengan belajar naik sepeda motor (Mirror.co.uk)

Tidak hanya itu, Bolt juga diketahui telah menyewa sepuluh wanita seksi untuk menemaninya di hotel.

Sebelumnya, Bolt telah membuat kehebohan saat menggelar pesta ulang tahun di salah satu kelab malam di Rio de Janeiro. Selain menghabiskan malam dengan menari dan minum-minuman keras, Bolt juga terlibat cinta semalam dengan salah seorang mahasisiw Brasil, Jady Duarte. Hubungan mereka terungkap setelah foto-foto Bolt dan Duarte di atas ranjang menyebar ke publik. Skandal ini pun mengancam hubungannya dengan sang pacar, Kasi Bennett.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kisah Cinta Semalam Bolt

Kisah cinta semalam Bolt semakin terang benderang setelah Duarte membeberkannya kepada media. Janda dua anak itu mengaku awalnya tidak terlalu tertarik untuk membalas panggilan Bolt. Namun saat dia mengetahui siapa Bolt, Duarte langsung berubah pikiran. Dan dia tidak menyesal tidur dengan Bolt.

Duarte sebenarnya bukan wanita pertama yang didekati Bolt selama pesta di Rio. Sebelumnya, Bolt menggoda dan berciuman dengan wanita lain di kelab malam tersebut.  Lalu pada pukul 01.00 Duarte pindah ke ruangan umum di mana mereka kembali membuka botol Vodka dan Red Bull di meja VIP.

Duarte kaget saat salah seorang sekuriti datang mendekatinya. Dia menyampaikan Bolt mengundang dirinya untuk bergabung. Namun saat itu, Duarte menolak karena tidak tahu kalau Bolt seorang pelari terkenal. "Lalu dia berdiri di depan kami dan tiba-tiba mengangkat bajunya dan menunjukkan otot perutnya. Saya tidak pernah melihat hal seperti ini sebelumnya," kata Duarte. (Simak berita lengkapnya pada tautan ini)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.