Sukses

Cuplikan Gol-Gol Terbaik di Putaran Pertama

Sriwijaya FC dan Madura United menjadi tim tersubur di putaran pertama.

Liputan6.com, Jakarta Torabika Soccer Championship (TSC) presented by IM3 Ooredoo putaran pertama telah selesai digelar.  Madura United berhak menyabet titel juara paruh musim setelah berhasil bertengger di peringkat pertama dengan 37 poin. 

Sebanyak 373 gol telah tercipta dari 152 pertandingan yang dimainkan selama putaran pertama. Sriwijaya FC dan Madura United menjadi tim tersubur di putaran pertama setelah menciptakan 27 gol dari 17 pertandingan.

Dari total gol sebanyak itu, posisi lima besar daftar top scorer seluruhnya dihuni oleh pemain asing. Catatan ini setidaknya juga membuktikan bahwa striker lokal masih melempem di putaran pertama.

Penyerang Barito Putera, Luis Carlos Junior, sukses memimpin daftar top scorer dengan koleksi 12 gol.  Sementara itu, bomber lokal yang mampu muncul di sela-sela dominasi pemain asing adalah penyerang PSM Makassar, Ferdinand Sinaga.

Dari sekian banyak pertandingan, ada beberapa gol yang dinilai terbaik dan cukup indah. Berikut cuplikan gol-gol terbaik di putaran pertama:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.