Sukses

Persib Dapat Sponsor Baru

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung mendapat dana tambahan untuk mengarungi turnamen Torabika Soccer Championship 2016 Presented by IM3 Ooredoo putaran kedua menyusul kerjasama dengan PT Kino Indonesia Tbk selama setengah musim.

PT Kino menjadi perusahaan ke-15 yang bekerjasama dengan skuat Maung Bandung. Dengan demikian, salah satu produknya akan mejeng di jersey latihan Hariono Cs.

"Nanti logonya ada di jersey latihan Persib. Kita sudah menemukan kata sepakat untuk bekerjasama dalam beberapa waktu ke depan. Semoga ini bisa menguntungkan untuk kedua belah pihak dan bisa berjalan secara lama," tuturnya di kantor PT Persib Bandung Bermartabat, Bandung, Rabu (31/8/2016).

Sementara itu, GM Marketing Divisi Beverages PT Kino Indonesia Merliana mengaku tidak gampang menjalin kerjasama dengan juara ISL 2014. Sebab sebagai klub besar di Indonesia, Persib menjadi klub yang paling diminati banyak perusahaan yang ingin menjalin kerjasama.

"Awal kerjasama kita gak mudah, tetapi kita bisa bekerjasama. Untuk nominal mohon maaf tidak bisa menjawab tapi yang pasti kita ingin sukses bersama Persib," ucap Merliana.

"Kami ingin mewujudkan dukungan kami pada persepakbolaan Indonesia. Persib dan kami memiliki kesamaan karakter untuk membangkitkan energi, semangat, dan pantang menyerah. Kami berkomitmen mendukung Persib."

Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman berharap kerjasama ini bisa membuat prestasi Atep dan kawan-kawan meningkat setelah di putaran pertama mendapat hasil yang kurang memuaskan.

"Kita perlu ngebut untuk mencapai target di putaran kedua, kerjasama di tengah-tengah ini sangat bagus buat kita dan harapannya bisa meraih hasil maksimal," ucap Djanur.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.